Photobucket
Bukan Atas Nama Cinta http://www.r4mdhansah.blogspot.co.id/.. Mencari Jati Diri, Mengenal Arti Kehidupan Yang Sebenarnya, Tuntun Hamba Ya Allah

Rabu, 26 Desember 2007

Kebersamaan untuk bersama

Indahnya kebersamaan, senang rasanya bila ada yang menyayangi, mengasihi, memperhatikan. Apa lagi orang terdekat, huh, rasanya. Sekarang ini saya sedang menjalankan amanah orang lain untuk menjalankan opersional warnet, ga berasa waktu sudah satu tahun lebih mencurahkan pikiran dan tenaga untuk warnet bersama dengan teman-teman seperjuangan, ya, teman seperjuangan untuk satu alasan, bertahan hidup (hahahha...). Tidak bisa dipungkiri, dengan usia yang hampir 2 tahun bekerja di warnet dengan teman-teman menimbulkan rasa kekeluargaan yang besar, juga dapat mengenal para pelanggan-pelanggan yang kadang bisa ngebuat sedih, terkadang senang, wah, pokoknya campur-campur. Alhamdulillah masih dipercaya orang. Kadang kala ada aja masalah yang timbul lantaran masalah diluar warnet dibawa ketempat kerjaan, sudah biasa and wajar aja kok. Tapi yang buat agak sedikit ribet, itu adanya dorongan dari atasan, dari bawahan, atau terkadang juga sebaliknya, ini jadi tantangan tersendiri ngadepin orang-orang, "Hati adalah sebuah organ dalam vertebrata, termasuk manusia. Organ ini memainkan peran penting dalam metabolisme dan memiliki beberapa fungsi dalam tubuh termasuk penyimpanan glikogen, sintesis protein plasma, dan penetralan obat. Dia juga memproduksi bile, yang penting dalam pencernaan. Istilah medis yang bersangkutan dengan hati biasanya dimulai dalam hepat- atau hepatik dari kata Yunani untuk hati, hepar."(kutipan dari wikipedia).
Sebagaimana sabda Rasulullah "Ketahuilah, sesungguhnya di dalam tubuh terdapat segumpal daging, jika ia baik maka baiklah seluruh tubuh".
Dikhususkan kepada mereka yang masih mementingkan kebersamaan.

1 komentar:

Ahmad Hafizullah Amin mengatakan...

Semua emang terasa indah jika kita bersama, semua akan terasa gampang jika kita sejalan, semua akan terasa sempurna kalu kita saling bergandengan. Tapi sepertinya kebersamaan itu akan berlalu, langkah yang saling seirama akan segera hilang, pegangan tangan kita pun akan terlepas dengan sendirinya... lalu siapa yang disalahkan?? (siapa ya kan...??)